Giat Cooling System Bhabinkamtibmas Desa Mulyajaya, Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

    Giat Cooling System Bhabinkamtibmas Desa Mulyajaya, Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

    Polres Karawang Polda Jabar - Dalam rangka menghadapi Pilkada 2024 Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Polda Jabar, akan terus mengedepankan Kegiatan Cooling System jelang perhelatan Pilkada 2024.

    Seperti yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Mulyajaya Aipda Kusman, menyambangi Wargadesa binaanya Bapak Asep di dusun Cibanteng I RT 04/01 Desa Mulyajaya Kec.Kutawaluya Kab.Karawang yang merupakan wilayah Desa Binaan, Kamis (17/10/2024)

    Melalui kegiatan sambang Desa binaan, ia mengajak kepada warganya dan seluruh tokoh masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan juga kerukunan, menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024.

    Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Edwar Zulkarnain S.I.K., S.H., M.H, Melalui Kapolsek Rengasdengklok AKP H.Edi Karyadi S.H mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan suatu agenda rutinitas yang terus ditingkatkan oleh Polsek Rengasdengklok Polres Karawang.

    “Kegiatan ini sebagai upaya Kepolisian untuk memberikan edukasi dan pemahaman tentang pentingnya kesadaran serta partisipasi masyarakat guna mewujudkan Pilkada serentak tahun 2024 yang aman, damai dan sejuk di wilayah hukum Polsek Rengasdengklok, ” ujar AKP Edi Karyadi, Kamis (17/10/2024)

    “Kami berharap, masyarakat tidak hanya menggunakan hak pilihnya secara bijak, tetapi juga ikut serta dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif pada semua tahapan Pilkada berlangsung, ” Ungkapnya

    Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu mewaspadai terhadap berbagai modus kejahatan dan berita Hoax di Media sosial.

    “Untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas agar masyarakat tetap waspada baik dilingkungan tempat tinggal maupun di tempat aktifitas. aktifkan kembali Ronda malam di lingkungan masing-masing, " Pungkasnya 

    Polres Karawang AKBP Edwar Zulkarnain

    KARAWANG

    KARAWANG

    Artikel Sebelumnya

    Ajak Remaja untuk tidak menjadi pemicu guan...

    Artikel Berikutnya

    Anggota Polsek Batujaya Lakukan Pengecekan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Anggota Polsek Tirtajaya melaksanakan Patroli Prekat guna Antisipasi Kenakalan Remaja di Pemukiman Penduduk
    Unit Sabhara Polsek Batujaya Cegah GU Kamtibmas di Wilayah Batujaya melalui Patroli Prekat di Jalan Sepi Perbatasan Desa Segaran dengan Desa Segarjaya
    Bhabinkamtibmas Polsek Batujaya Sambangi Masyarakat Desa Baturaden guna menyampaikan himbauan Kamtibmas
    Giat Anggota Polsek Pakisjaya Sambangi Jukir Dan Karyawan Alfamart Antisipasi kejahatan Pada Siang Hari
    Mobil Otonom: Teknologi Revolusioner di Dunia Transportasi

    Ikuti Kami