Patroli Siang Polsek Rawamerta Sambangi Warga Untuk Menjalin Komunikasi

    Patroli Siang Polsek Rawamerta Sambangi Warga Untuk Menjalin Komunikasi

    KARAWANG - Polres Karawang Polda Jabar, Pada hari Rabu, 16/10/2024, Personel Polsek Rawamerta melaksanakan kegiatan patroli siang dengan menyambangi warga binaannya. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya dalam menjalin komunikasi dan menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya tetap kondusif.

    Dalam kegiatan sambang tersebut, personel Polsek Rawamerta Bripka H. Iskandar melakukan dialog dengan warga setempat, mendengarkan keluhan serta saran dari masyarakat, dan memberikan penyuluhan tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan. Patroli ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan keamanan, tetapi juga untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

    Kapolres Karawang AKBP Edwar Zulkarnain, S.I.K, SH, MH. Melalui Kapolsek Rawamerta, IPTU. Ulan Sonjaya, SH menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan patroli sambang ini.

    “Kegiatan patroli siang yang dilakukan oleh personel Polsek Rawamerta sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Sambang warga binaan ini juga merupakan bentuk pendekatan humanis yang kami lakukan untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat serta memberikan rasa aman di lingkungan mereka, ” ujar Kapolsek

    Diharapkan, melalui kegiatan sambang ini, masyarakat dapat merasa lebih dekat dengan kepolisian dan selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan bersama. Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan secara rutin untuk memastikan bahwa Polsek Rawamerta selalu hadir di tengah-tengah masyarakat

    Polres Karawang_AKBP Edwar Zulkarnain, S.I.K., SH., MH.

    KARAWANG

    KARAWANG

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur...

    Artikel Berikutnya

    Cooling System, Srikandi Polri Lakukan Patroli...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Berdialog Dengan Warga Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Himbau Waspada Hoax di Musim Politik.
    Terus Tingkatkan Keamanan Menjelang Pilkada Polsek Pedes Himbau Masyarakat
    Cooling System, Srikandi Polri Lakukan Patroli Dialogis Kepada Warga di Lingkungannya
    Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Pasang Spanduk Imbauan Kamtibmas
    Patroli Siang Polsek Rawamerta Sambangi Warga Untuk Menjalin Komunikasi

    Ikuti Kami